DPD IPK Kota Sibolga Berganti, Reza Andika Dipercaya Menerima Mandat Kepengurusan Defenitif

0 613

Edlanews.com| MEDAN – Reza Andika Rahmad Zeb Tumori, menerima mandat pembentukan kepengurusan defenitif Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kota Sibolga Periode 2020-2025, dari DPD IPK Provinsi Sumatera Utara.

Mandat diserahkan langsung oleh Ketua DPD IPK Provsu Bastian Panggabean,l pada Senin (16/11/20) sore di Sekretiat DPD IPK Provsu Jalan Sekip Medan.

Penunjukan Reza, tertuang pada Surat Mandat dengan Nomor : SM.384/B/DPD-IPK/SU/XI/2020, tertanggal 13 November 2020. Setelah sebelumnya, DPD IPK Provsu menonaktifkan Heriyanto sebagai Ketua DPD IPK Kota Sibolga, berdasarkan Surat Keputusan Nomor : SK.383/A/DPD-IPK/SU/XI/2020.

Setelah menerima mandat, Reza menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Provsu beserta seluruh jajaran kepengurusan, atas amanah yang diberikan.

Secara khusus Reza juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tokoh Pemuda Sumatera Utara, Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Sumatera Utara, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang telah membimbing dan memberikan support penuh.

“Bersama para sahabat rekan juang penerima mandat lainnya, kami akan segera melaksanakan seluruh amanah tugas dari Ketua DPD IPK Provsu, sebagaimana tertuang dalam surat mandat yang kami terima. Seluruh kader IPK Kota Sibolga, mari kita bersatu padu. Slogan IPK Setia mari sama-sama kita laksanakan. Yakinlah kehadiran kami akan membawa persatuan dan kesatuan di dalam tubuh DPD IPK Kota Sibolga. Bersama kita wujudkan kejayaan IPK di Kota Sibolga”, Tutup Reza.( Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.