Kakanwil Kumham Sumut, Satker Harus Siap Untuk Membangun ZI Menuju WBK-WBBM

0 37

Edlanews.com| MEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Dewa Putu Gede didampingi oleh Kepala Divisi Imigrasi, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, membuka Rapat Teknis terkait Penguatan, Pembinaan, Pengendalian, dan Pengawasan Divisi Imigrasi Kemenkumham Sumut.

Hal ini dilaksanakan untuk membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada Satker Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumut yang bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Medan, Sumatera Utara. Jumat (10/05).

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan cikal bakal kegiatan ini berdasarkan kepada UU No.25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, yang kemudian dilanjutkan menjadi Permenpan RB Nomor 20 Tahun 2010 tentang Road Map Reformasi Birokrasi.

“Saudara sekalian yang hadir disini, dalam prosesnya saudara harus mau bekerja keras dan saling mendukung dalam Pembangunan Zona Integritas di satker saudara. Karena ini merupakan Kerja Nasional, Kerja untuk Bangsa dan Negara, dan Kerja untuk Masyarakat,” Ungkap Kakanwil.

Dewa mengingatkan agar setiap Satker harus siap untuk membangun ZI menuju WBK-WBBM. Harus mau bekerja keras, dan semua pihak harus saling mendukung mulai dari bawah hingga pimpinan.

Kanwil jugamengapresiasi seluruh Satker Imigrasi karena telah melakukan perubahan dan bergerak dengan luar biasa, begitu juga dengan koordinasinya yang baik dan saling kerjasama antara Satker.Kata Dewa

Setelah Dewa Putu Gede memberikan arahan, rapat dilanjutkan dengan arahan dari Kadiv. Yankumham, Kadiv. Imigrasi dan Kakanim Kelas I Khusus TPI Medan.

Turut hadir dalam rapat ini, Kanim Kelas I Khusus Medan, Kanim Kelas I Polonia, Kanim Kelas II Belawan, Kanim Kelas II P.Siantar, Kanim Kelas II Tanjung Balai Asahan, Kanim Kelas II Sibolga, Rudenim Medan.( Edu Laoly )

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.