Ketua Cabang GMNI Gunung Sitoli Nias Joko : Tindak Tegas Oknum Satpol PP Yang Merusak Jualan Pedagang Kaki Lima

0 3.566

Edlanews.com| GUNUNG SITOLI- Sungguh sangat perbuatan tidak terpuji yang di lakukan oleh salah satu oknum satpol PP kota gunung sitoli yang melakukan kekerasan kepada para pedagang.
Sejatinya satpol PP bertugas sebagai penegak perda dan juga pengayom masyarakat.

Faktanya yang terjadi di lapangan tidak sesuai dengan harapan, Hal ini tampak dari sebuah video yang berdurasi 3 menit 4 detik yang telah disebarkan luas di media sosial.

Hal ini disampaikan Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Gunung Sitoli Nias Joko Puryanto Mendrofa dalam pers rilisnya.

Menurutnya Dalam video tersebut, oknum Satpol PP Kota Gunung Sitoli menunjukan betapa kejamnya perbuatan terhadap pedagang kecil.

“Perbuatan tersebut sungguh sangat tidak manusiawi, seolah-olah mencerminkan betapa kejamnya para aparat yang memang ditugaskan untuk menjaga rakyat,”Kata Joko.

Perbuatan ini sungguh sangat tidak elok dan miris serta tidak manusia.

Dalam video tersebut oknum yang diduga polisi pamong praja tersebut, mengeluarkan kata-kata kotor yang berupa makian, bahkan kata-kata yang menjurus ke nama binatang.

Dan tampak lagi manghancurkan semua barang jualan pedagang.

“Sungguh sangat mengecewakan bagi masyarakat,” ungkap Joko

DPC GMNI GUNUNGSITOLI-NIAS meminta kepada bapak Wali Kota Gunung sitoli untuk meminta tegas oknum polisi pp tersebut, dengan cara meminta maaf dan mengganti rugi semua barang pedagang yang sempat dirusak,Bila perlu dilakukan pemecatan terhadap oknum tersebut Tegas Joko.

” Dengan sangat kami berharap bapak Wali Kota agar bertindak tegas dan juga adil terhadap perbuatan satpol pp tersebut, kalau bisa di pecat saja.Jika memang bapak Wali Kota Gunung Sitoli tidak merespon maka jangan salah kami DPC GMNI GUNUNGSITOLI-NIAS untuk mengingatkan hal demikian,” Tutup Joko.(Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.