Lapas Klas IIB Panyabungan Lanjut penilaian ke TPN WBK/WBBM

0 36

Edlanews.com| PANYABUNGAN – Lembaga permasyarakatan Klas II B Panyabungan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, melaksanakan simulasi penilaian nasional satuan Kerja Menuju WBK/WBBM Kamis, (09/092021).

Simulasi diawali dengan penampilan yel yel dari Tim Pokja yang dimpimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan Hamdi Hasibuan.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemutaran video jingle dan Profil.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara, Imam Suyudi didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, PLH Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum.

Sementara, untuk unit pelaksanaan teknis permasyarakatan (UPT) Se tapanuli bagian selatan hanya lapas panyabungan yang dipimpin Hamdi Hasibuan yang lanjut penilaian ke TPN WBK/WBBM.

Dalam arahannya Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara <span;>Imam Suyudi,<span;> memberikan apresiasi terhadap semangat seluruh anggota pojka dalam menampilkan yel yel.

Ia juga menyampaikan bahwa perlu menjaga semangat dalam menanti jadwal penilaian oleh Tim Penilai Nasional dan siapkan segala sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

“Lapas Panyabungan merupakan salah satu satker yang sangat baik, dengan harapan saya kita sama-sama meraih predikat WBK” Tutup Imam Suyudi.

Saat dikonfirmasi Hamdi Hasibuan melalui via selulernya menyampaikan, rasa syukur dan banggah atas kerja tim lapas Panyabungan yang solit.

Ia juga menambahkan, akan berkerja keras sekuat tenaga dan tak akan mengecewakan pimpinan dan instansi yang ia pimpin untuk meraih WBK/WBBM. (Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.