Lapas Panyabungan Di Kunjungi Wakil Bupati Madina

0 97

MANDAILING NATAL  –  Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal bersama KPU dan Muspida, melakukan kunjungan kelapas kelas II B Payabungan. Yang terletak di Desa Sipaga-paga, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara.

Kunjungan Wakil Bupati, KPU dan Muspida, untuk melihat dan menyaksikan proses berjalananya pemilihan umum di dalam lapas panyabungan.

Sebanyak 3 TPS di sediakan pihak lapas, untuk mensukseskan jalannya proses pemilihan umum, Adapun TPS yang berada didalam lapas antara lain, TPS 6, 7 dan 8 dengan jumlah DPT sebanyak 347.

Kalapas Kelas IIB Panyabungan Indra Kusuma Saat dikonfirmasi mengatakan,  proses pemilihan umum di lapas panyabungan berjalan dengan aman dan lancar.

Seluruh warga binaan yang memberikan hak pilihan sangat antusias mengikuti tahapan pemilihan umum tersebut,” Kami dari lapas Panyabungan, selalu memberikan pelayanan yang baik untuk para warga binaan permasyarakat, untuk memberikan hak politiknya, tanpa ada interfensi dari pihak mana pun. Termasuk dari para pegawai dan saya sebagai kalapas ” ungkap Indra Kusuma. ( Edu Laoly )

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.