Petugas Lapas Panyabungan Melakukan Pengecekan Aliran Listrik DiSemua Kamar Warga Binaan

0 33

Edlanews.com| PANYABUNGAN – Jajaran Keamanan dan Ketertiban lembaga permasyarakan Klas IIB Panyabungan, dalam hal ini Kasi Kamtib Hendria bersama dengan Ka. KPLP Mhd Amril Hakim Lubis, dibantu Regu Jaga Siang dan Staf KPLP,  melakukan Pengecekan Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan. (08/09/2021).

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, petugas melakukan Pembersihan Jaringan Listik ilegal di kamar-kamar warga binaan pemasyarakatan. Untuk mencegah terjadinya hubungan arus pendek listrik.

Adapun Tujuan dari kegiatan ini adalah  untuk  mengecek, mengetahui dan mengevaluasi adanya informasi jaringan listrik ilegal yang diduga disalah gunakan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan yang dapat menimbulkan arus pendek pada blok dan kamar hunian WBP.

Satu persatu kamar warga binaan dicek secara telitik oleh petugas lapas. Ungkap <span;>Hamdi Hasibuan Kalapas Klas IIB Panyabungan saat dikonfirmasi melalui via selulernya.

Hamdi penambahkan, setelah dilakukan pengecekan di seluruh kamar hunian lapas, tidak ditemukan instalasi listrik yang bermasalah.(Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.