Pithra Jaya Saragih : Tapanuli Raya Tidaklah Asing Baginya

0 509

Edlanews.com – TAPANULI UTARA – Pithra Jaya Saragih sah memimpin Lapas klas II B Siborong-borong. Setelah melaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama Atmawijaya kepejabat baru.

Sertijab ini dipimpin langsung kepala divisi permasyarakatan (Kadiv) kanwil Sumatera Utara M Jahari Sitepu. Sabtu (18/01/2020). Bertempat di aula lapas klas IIB Siborong-borong.

Sebelumnya pria yang akbrap di sapa Pithra Jaya, bertugas di lapas klas 1 Tanjung Gusta Medan sebagai kepala pengamanan lembaga permasyarakatan (KPLP) dan dipercaya memimpin di lapas klas IIB Siborong-borong.

Pitra Jaya dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Tapanuli Raya tidaklah asing baginya. Karena dulu dia pernah bertugas menjadi kepala di Rutan Tarutung di wilayah Tapanuli bagian Utara (Tapara). Kolaborasi yang baik selama ini diharapkan dapat tetap terjalin.

Selain Jaya ada 3 KUPT yang mengikuti sertijab, Antara lain kepala lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan dari pejabat lama, Fauzi Harahap kepada pejabat baru Herry Hasudungan Simatupang.

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan dari pejabat lama, Jonson Manurung kepada pejabat baru Revanda Bangun dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sidikalang dari Pelaksana Tugas Enjat Lukmanul kepada pejabat baru, Jonson Manurung. (Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.