Iklan Kalapas Panyabungan Front Mobile

Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk Hadiri Pembukaan Rapat Pendeta HKBP

0 152
Iklan Kalapas Sibolga MOBILE

Edlanews.com| TAPANULI UTARA – Wali Kota Sibolga Syarfi Hutaruk hadiri pembukaan rapat pendeta HKBP. Setelah pada sebelumnya pada Jumat (18/10/19) lalu, Ephorus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pdt. Dr. Darwin Lumban Tobing, mengirim perwakilan Praeses HKBP Distrik IX Pdt Herkules Sihotang menyampaikan undangan kepada Wali Kota Sibolga H.M. Syarfi Hutauruk, untuk bersedia menghadiri Pembukaan Rapat Pendeta HKBP Tahun 2019.

Pada Selasa (22/10/19), Syarfi Hutauruk memenuhi undangan Ephorus, berhadir pada Pembukaan Rapat Pendeta HKBP Tahun 2019, yang digelar di Auditorium HKBP Seminarium Sipoholon Tapanuli Utara.

Dalam ucapannya, secara khusus Ephorus
Pdt. Dr. Darwin Lumban Tobing, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Sibolga, atas kesediaannya yang selalu berhadir memenuhi setiap udangan yang disampaikan oleh HKBP.

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Sibolga, Bapak Syarfi Hutauruk yang selalu memberikan waktu dan kesempatannya menghadiri langsung setiap undangan yang kami sampaikan”, ucap Darwin Lumban Tobing.

Terlihat juga hadir bersama Wali Kota Sibolga, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, beserta beberapa Kepala Daerah lainnya di wilayah Sumatera Utara. Wali Kota Sibolga juga memberikan dukungan untuk kesuksesaan pelaksanaan Rapat Pendeta HKBP ini.(Edu Laoly).

Iklan Sidimpuan Berita
Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang