Kamar Hunian WBP Lapas Panyabungan Digeledah Pegawai dan BNN Serta Polres

0 48

Edlanews.com| PANYABUNGAN –  Kamar Hunian warga binaan Lembaga permasyarakatan klas IIB panyabungan, digeledah Petugas Lapas, BNN dan Polres setempat, Rabu (15/09/2021) pagi pada pukul 10.30 wib hingga 12.00 wib dengan keadaan kondusif.

Penggeledahan langsung di pimpin Kalapas Panyabungan Hamdi Hasibuan,Kepala BNNK Mandailing Natal Eddy Mashuri Nasution berserta rombongan dan dua orang perwakilan dari Polres Mandailing Natal.

Kalapas Panyabungan Hamdi Hasibuan menyampaikan melalui via selulernya mengatakan, sebelum melaksanakan giat tersebut, terlebih dulu para petugas diberi pengarahan untuk memaksimalkan penggeledahan dikamar blok hunia warga binaan.

Sesuai dengan SOP, warga Binaan satu persatu di keluarkan dari dalam kamar untuk dilakukan penggeledahan badan serta penggeledahan kamar dengan disaksika oleh masing-masing kepala kamar (palkam).

Lanjut Hamdi, setelah berjibaku memeriksa seluruh kamar hunian satu setengah jam, tidak ditemukannya barang-barang terlarang seperti Narkotika, yang ditemukan hanya mancis, Paku dan handphone dengan keadaan rusak.

Selanjutnya, barang hasil temuan razia langsung dimusnahkan dengan disaksikan langsung oleh pihak Polres dan BNNK Mandailing Natal.(Tutup Hamdi). Edu Laoly.

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.