Diduga Akibat Arus Pendek Listrik, Dua Rumah Permanen Terbakar

0 167

EDLANEWS.COM| SIBOLGA – 2 unit rumah tinggal dua Lantai terbakar dijalan Merpati,Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Sambas. Tepatnya disamping Klenteng, Selasa (25/01/2022) pada pukul 13.00 Wib.

Camat Sibolga Selatan Aulia Dhuhry mengatakan, kejadian atau sumber api berasal dari lantai dua rumah milik Sutrisno.

Lanjut Aulia, Terjadinya kebakaran disebabkan arus pendek listrik, sehingga api menjalar kesamping rumah dan membakar rumah milik Halomoan Lubis.

Mendapatkan informasi bawa adanya kebakaran di Wilayahnya, Camat Sibolga Selatan bersama perangkat Pemerintah, langsung turun ke lokasi dan langsung  menghubungi <span;>petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemko Sibolga.

Sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran dibantu dengan mobil PDAM Tirta Nauli dikerahakan untuk pemadamkan sijago merah.Tidak kurang dalam setengah jam api dapat dijinakan.

Saat ini Pemerintah Kota Sibolga, telah mengusinkan korban kebakaran ketempat yang aman serta memberikan bantuan tanggap darurat dari Dinas Sosial untuk diberikan kepada korban kebakaran sebanyak 9 jiwa.

Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, namum kerugian belum dapat ditapsirkan.

Saat ini Polres Sibolga dibantu Polsek Sibolga Selatan tengah mendalami dan menyelidiki penyebab pasti kebaran serta dilokasi kejadian telah dipasang Police line.(Edu Laoly).

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.