Heppy Rosnani Sinaga Tiba di Lapas Sibolga

0 163

SIBOLGA  – Heppy Rosnani Sinaga, tersangka kasus penipuan yang masuk daftar pencarian orang ( buron ),  yang berhasil ditangkap Tim intelijen kejaksaan agung bersama tim kejatisu, di jalan sejahtera, Helvetia Timur, Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara,  telah  tiba di lapas Sibolga pada senin ( 15/04).

Terpidana kasus penipuan, yang diduga bekerjasama dengan mantan Bupati Tapteng Bonaran Situmeang pada tahun 2014.telah menerima uang sebesar Rp.1.24 Milyar.

Kplp Lembaga Permasyarakatan Sibolga I Gusti Lanang saat dikonfirmasi melalui via  selulernya mengatakan, Heppy Rosnani Sinaga tiba di lapas Sibolga pada pukul 20.00 wib, yang diantar oleh 2 dua dari pihak kejaksaan.

Setibanya di lapas, tim kejaksaan membawa Heppy menuju ruang register, untuk mengurus segala adminitrasi berkas dan  menyerahkan kepada pihak lapas agar ditahan.

Lanjut Gusti,tersangka kasus penipuan pns,menghuni sel wanita di blok c lapas Sibolga,” Karena keterbatasan kamar tidak ada kamar AO, jadi langsung di kamar hunian kumpul bersama 13 Warga Binaan Permasyarakatan  yang lainnya”. ( Edu Laoly)

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.