Lapas Sibolga Menyediakan 4 TPS Bagi Warga Binaan Yang Menggunakan Hak Suaranya.

0 35

SIBOLGA – Lembaga permasyarakatan kelas II A Sibolga, menyediakan sebanyak 4 Tempat pemungutan suara ( TPS). Masing-masing terletak di lapangan futsal sebanyak 3 TPS dan 1 TPS Berada di aula, semuanya berada didalam lapas Sibolga, Sumatera Utara.

Disediakan nya 4 TPS tersebut, guna memberi fasilitas kepada para pegawai dan warga binaan untuk memberi hak suaranya di pemilu 17 april. TPS

Foto: Warga Binaan Lapas Saat Memberikan Hak Suaranya

Kalapas Sibolga Mulyadi mengatakan, Persiapan pemilu mulai dari awal hingga berjalannya proses pemilihan berjalan aman dan lancar. TPS yang disediakan ada 4 yakni, TPS 5 dengan jumlah pemilih 241 orang, TPS 6 sebanyak 202 orang  , TPS 7 sebanyak227 orang dan TPS 8 107 orang .

Foto : Kalapas Sibolga Mulyadi,Saat Selesai Menggunakan Hak Pilihnya

Lanjut Mulyadi, Jumlah Daftar pemilih tetap ( DPT ) gabung dari jumlah pegawai dan warga binaan, baik yang berasal dari Sibolga,Tapteng maupun pindahan berjumlah 777 orang.

Selain warga binaan. pegawai beserta kalapas Sibolga, ikut menggunakan hak pilihnya di TPS 8 yang berada didalam lapas, Selain petugas lapas, Bawaslu, pihak kepolisan, para saksi  dan TNI, Mengawasi jalannya proses pemilihan hingga usainya proses tahapan perhitungan suara didalam lapas tersebut.( Edu Laoly)

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.