Menteri Hukum dan Ham Yasonna, Seluruh Pegawai mulai dari Kalapas, Kamtib, hingga pegawai terendah dimutasi

0 2.372

Edlanews.com| Langkat – Menteri Hukum Dan HAM (Yasonna Laoly) sangat kecewa dengan kinerja jajaran Lapas Kelas III Narkotika Langkat yang berbuntut kerusuhan di Lapas tersebut.

Hal itu disampaikan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly ketika mengunjungi Lapas siang ini, Sabtu (18/05).

Turut dalam rombongan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami, Inspektur Wilayah V Staf Ahli Menteri, Kakanwil, Dirkamtib Ditjen PAS, Kadiv Pemasyarakatan, Kadiv Administrasi, Kadiv Imigrasi dan Kadiv Yankumham.

Setibanya di Lapas, Menteri Yasonna langsung menjumpai dan mendengarkan keluhan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Foto: Narapidan Saat Menyampaikan Keluhkesahnya Kepada Menteri Hukum dan Ham

Yasonnna menyampaikan akan menindak tegas seluruh pegawai di Lapas Narkotika Langkat jika terbukti terlibat dan bersalah. Serta memerintahkan agar seluruh pegawai mulai dari Kalapas, Kamtib, hingga pegawai terendah akan dimutasikan untuk menghindari kejadian serupa.

Selesai menjumpai WBP, Yasonna mengumpulkan para pegawai Lapas Narkotika Langkat. Kepada para pegawai, beliau menyampaikan kekecewaannya atas kerusuhan yang terjadi. Ia prihatin terhadap adanya praktek pungli.

“Tidak ada toleransi dan harus ada pelajaran bagi orang-orang yang melanggar peraturan, semua saya kasih sanksi”, tegas Yasonna. (Edu Laoly)

SAIL NIAS INDRA PC
Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.