Anggota DPR RI Kembali Menyerahkan Bantuan Untuk Masjid, Delmeria : Sangat Merindukan Kampung Kita Sibolga dan Tapteng

0 118

Edlanews.com| Tapanuli Tengah – Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Delmeria Sikumbang menyerahkan bantuan berupa kitab suci Al-Qur’an dan Juz Amma untuk jamaah masjid Nurul Hikmah Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah pada Rabu (13/5/2020)

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Walikota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk didampingi Sekda M.Yusuf Batubara dan diterima oleh Badan Kemakmuran Masjid setempat, Selain kitab suci Al-Qur’an dan Juz Amma, Delmeria juga menyerahkan sirup berbuka puasa bagi BKM Nurul Hikmah Kalangan ini.

Untuk diketahui selain di Kota Sibolga, anggota DPR RI dapil Sumut 2 ini juga menyerahkan bantuan di sejumlah masjid di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sebelumnya, bantuan yang sama ditambah dengan penyantunan anak yatim juga diserahkan oleh Walikota Sibolga atas nama Hj Delmeria untuk masjid As-Syakirin, Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah pada Minggu (10/05/2020) yang lalu.

Delmeria menjelaskan ,Pada dasarnya dirinya berkeinginan sekali untuk hadir dan menyerahkan langsung bantuan tersebut ke setiap masjid di Sibolga maupun Tapanuli Tengah. Keinginan kuat tersebut untuk sementara terpaksa harus diurungkan dulu oleh karena situasi dan kondisi saat ini.

Meskipun demikian, ia berharap warga dapat memaklumi masa-masa pandemi saat ini seraya berdoa kiranya wabah Covid-19 ini segera berlalu dari Indonesia.

“Saya sendiri sangat merindukan kampung kita Sibolga dan Tapteng, Ingin rasanya bantuan tersebut diserahkan langsung dan bisa bersilaturahmi dengan warga. Akan tetapi, masa-masa Corona virus saat ini membuat ruang gerak seluruh warga dibatasi. meskipun secara fisik saya tidak bisa bertemu langsung, Insya Allah hati kita tetap terpaut dan terikat silaturahmi yang kuat, Dan semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta menjadi dorongan motivasi bagi kita khususnya generasi muda dalam membumikan Al-Qur’an,” pungkasnya melalui pesan singkat WhatsApp beberapa waktu lalu.(Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.