Delmeria Sikumbang Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako dan Al Qur’an Kepada Warga Labuhan Angin dan Pandan Lawit

0 85

Edlanews.com| SIBOLGA – Delmeria Sikumbang Anggota DPR RI komisi VIII dari Partai NasDem, kembali menyalurkan bantuan sembako dan Al Qur’an kepada warga Labuhan Angin dan Pandan Lawit, Dusun Labuhan Angin, Desa Tapanuli 1, Kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah.

Bantuan sembako berupa beras ukuran 5 kg sebanyak 1 karung, Mie Instan merk Supermie, 1 papan telor, minyak goreng dan gula, Yang diserahkan Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk sebanyak 80 paket.

Delmeria Sikumbang yang diwakili Syarfi Huaturuk mengingatkan kepada warga agar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah dan selalu cuci tangan dengan sabun.

Lanjut Syarfi, selain sembako Delmeria Sikumbang juga memberikan Alquran yang ditujukan kepada BKM Mesjid dan Ibu pengajian.

” Semoga bantuan sembako dari ibu Delmeria Sikumbang dapat meringankan warga yang terdampak pandemi covi-19,”

“Atas nama keluarga H.M Syarfi Hutauruk mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” Ucap Syarfi.

Salah satu warga Mida Sikumbang, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sangat besar dari ibu Delmeria Sikumbang yang sekarang duduk di DPR RI.

” Semoga pak Syarfi dan Ibu Delmeria selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala bahaya,” Tutup Mida. (Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.