Demi Kemenangan JP, PKS Door To Door

0 129

EdlaNews.com – Seluruh kader maupun struktur DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sibolga, siap mendukung sepenuhnya Pasangan Jamal – Pantas di Pilkada Sibolga 9 Desember 2020, hingga meraih kemenangan.

“Di karena PKS saat ini telah gass full dalam mendukung setiap Calon,” sebut Ketua DPD PKS Sumut Dr Hariyanto, Lc.MA, dalam sambutannya di kegiatan Safari Pemenangan Pilkada 2020 Propinsi Sumatera Utara dalam rangka konsilidasi Wali Kota/ Wakil Wali Kota Sibolga, kader, struktur DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Sibolga, di Aula Hotel Dainang, Minggu (15/11/2020).

Tak hanya itu, Dirinya juga berpesan agar kader-kader PKS Kota Sibolga yang diunjuk Paslon JP sebagai saksi di TPS maupun di tingkat PPK agar tetap konsisten mengawal dan menjaga suara warga yang menjatuhkan pilihannya pada pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing.

“Karena saksi-saksi di TPS memegang peranan penting dalam meraih sebuah kemenangan, untuk itulah seluruh kader PKS Kota Sibolga yang diberikan amanah menjadi saksi harus tetap solid,” ujarnya.

Ketua DPD PKS Kota Sibolga, Wandana Simatuang, mengatakan pihaknya juga telah melakukan banyak hal diantaranya melakukan penguatan terhadap kader-kader supaya tetap konsisten mendukung dan memenangkan Jamal Pantas yang disingkat JP.

“Kemenangan JP di Pilkada Sibolga sudah pasti akan menjadi kemenangan PKS pula,” sebutnya.

Bahkan dalam perjuangannya, kader-kader PKS juga telah door to door mengajak masyarakat agar mau menjatuhkan pilihannya pada 9 Desember nanti kepada pasangan nomor satu, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing.

“Intinya setiap kader-kader PKS di Kota Sibolga tidak ada memiliki DNA berkhianat pada pasangan JP,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan bersama ketua Tim Pemenangan yang hadir dalam kegiatan Safari Pemenangan Pilkada 2020 yang digelar Partai Keadilan Sejahtera Kota Sibolga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PKS yang telah mendukung dan memenangkan pasangan JP di Pilkada Sibolga.

“Saya bangga ternyata PKS berkerja secara diam-diam dalam hal untuk memenangkan JP,” sebutnya.

Dan, pada kesempatan itu, Jamaluddin Pohan mengatakan berdasarkan hasil survei beberapa bulan lalu pasangan JP masih unggul dari pasangan lainnya di Pilkada Sibolga.(Firmansyah).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.