Disaksikan Kadiv Pas, Lapas Kelas IIA Sibolga Kanwil Kemenkumhan Sumut Tanda Tangani Janji Kinerjar

0 42

EDLANEWS.COM| SIBOLGA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang diwakili Plt. kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno saksikan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 oleh 4 Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Sumut beserta pejabat struktural di wilayah Sibolga – Tapanuli Tengah.

Acara digelar di aula Lapas Sibolga, Selasa (25/01/2022). Penandatangan tersebut diikuti  Kalapas Sibolga T. Antonio Barus, Kakanim Sibolga Saroha Manullang, Kabapas Sibolga Yosef Leonard Sihombing, dan Kalapas Kelas III Barus Bahtiar Sembiring beserta pejabat struktural dari ke 4 Unit Pelaksana Teknis.

Dalam sambutannya Plt. Kadiv PAS Sumut menyampaikan, Janji kinerja harus dilaksanakan oleh seluruh pejabat dan pelaksana di satuan kerja masing-masing. Komitmen yang sudah dilakukan agar dilaksanakan sebagai langkah awal dalam membangun zona integritas. Lakukan sinergitas dan kolaborasi dengan instansi terkait dan juga Deteksi Dini sebagai langkah antisipasi dan mitigasi Resiko.

Setelah kegiatan deklarasi, Plt. Kadiv PAS Sumut juga menyempatkan melihat situasi terkini Lapas Sibolga dengan menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di blok hunian. (Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.