Grand Opening Barbershop OTTA MAR1 Santuni 35 Anak Yatim Piatu

0 154

Edlanews.com | SIBOLGA – Grand opening Barbeshop  Otta Mar1 yang terletak <span;> di Jalan SM Raja No.161 Kota Sibolga, Sabtu (17/3/2021) tepatnya berapa diarea kantor ASDP, melangsungkan acara syukuran disertai penyantunan anak yatim piatu sebanyak 35 orang.

Penyantunan anak Yatim Piatu

Selain menyantuni, barbershop yang dimiliki Otta juga memberi pangkas gratis kepada anak yatim piatu.

Foto: Pangkas rambut gartis kepada anak yatim piatu

Otta saat dikonfirmasi mengatakan, Aksi sosial nya ini telah 3 kali dilakukan, selain bentuk keperdulian kepada sesama, ia juga ingin memberi ilmunya bagi anak yatim piatu untuk menekuni usaha yang di tekuninya sekarang.

Lanjut Otta, tarif yang ditawarkanya di barbershop miliknya, antara lain pangkas dewasa Rp 35.000, anak dan remaja 30.000, disertai servis free cutting,free Scrub wajah dan pijat, free hair washing+shampoo anti ketombe,free hair tonic+gelrambut, serta bentuk hair style, dengan tempat yang nyaman dilengkapi dengan ruangan full ac, lokasi pakir luas dan minum gratis.

Selain pangkas rambut, ia juga menawarkan, facial dengan tarif ditawarkan 50.000, cat rambut
<span;>hair tatto <span;>tergatung permintaan pelanggang dengan motif.

Otta juga sangat berharap kepada pemerintah kota Sibolga , agar memperhatikan usaha dibidang pangkas rambut dengan membuka lembaga kursus pelatihan pangkas rambut kepada anak-anak muda di Kota Sibolga agar mempunyai keterampilan dibidang yang ia geluting sekarang.

Aksi sosial ini juga dibantu  oleh  rekan-rekan lainya.

Ia juga berharap kegiatan sosial tersebut bisa bermanfaat, meski tidak banyak anak-anak yatim dan kurang mampu di Kota Sibolga yang mendapat kesempatan pangkas gratis. Tutup Otto(Edu Laoly).

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.