Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sibolga Mendapat Bantuan Sembako dan APD Dari PT Agincourt Resources

0 127

Edlanews.com| SIBOLGA – Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Sibolga mendapat bantuan sembako dan APD dari PT Agincourt Resources, Senin (04/05/2020) siang. Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor Wali Kota dan diterima oleh Ketua gugus tugas H.M Syarfi Hutauruk.

Syarfi Hutauruk mengatakan, ucapan terima kasih banyak kepada PT Agincourt Resources Martabe tambang emas, atas keperduliannya kepada masyarakat dan tim medis Sibolga untuk melawan pandemik covid -19.

Lanjut Syarfi, Bantuan yang diserahkan berupa baju Hazmat sebanyak 100 unit, masker bedah 150 kotak, masker N95 10 kotak, termometer infrared 10 unit, dan 500 paket sembako.

Bantuan berupa sembako akan disalurkan kepada warga Sibolga yang terdampak ekonomi pandemik covid -19, dan APD berserta termometer infrared akan diberikan kepada tenaga medis untuk menanganan dan pencegahan virus corona. Kata Syarfi.

Senior Manager Corporate Communications PT Agincourt Resources Katarina Siburian Hardono menyebutkan, pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu pemerintah/gugus tugas setempat untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19.

Apalagi tenaga medis adalah garda terdepan dalam upaya penanganan keselamatan dan kesehatan para tenaga medis.

Tambang Emas Martabe terus berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, dan pemerintah kabupaten/kota di sekitar operasional tambang. Semoga situasi dan kondisi kembali seperti semula, dan Tambang Emas Martabe dapat kembali berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya di Tapanuli Selatan dan Sumut. ( Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.