Hari Ini di 4 Kelurahan Bansos Pemko Sibolga Telah Disalurkan

0 92

Edlanews.com| SIBOLGA – Hari ini Senin (18/05/2020) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sibolga yang diketuai oleh Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk, telah membagikan bantuan sosial sembako Pemko Sibolga di 4 Kelurahan.

4 Kelurahan yang dimaksud yakni Kelurahan Sibolga Ilir, Simare-mare, Pancuran Gerobak dan Pancuran Pinang.

Pembagian sembako kepada warga terdampak ekonomi pandemi covid 19 berupa beras 25 Kg, 1 karton mie instan merk Supermie, telor 1 papan, minyak goreng, gula dan susu kaleng kental manis untuk menambah imun tubuh.

Pemko Sibolga telah membagikan bantuan tahap 1 mulai Senin (11/05/2020) sampai hari ini berjumlah 14 Kelurahan.

Dan pada Selasa tanggal (19/05/2020) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sibolga akan kembali membagikan di 3 Kelurahan yakni Kota baringin, Pancuran Bambu dan Aek Parombunan.

Dalam setiap kata sambutannya Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk menyampaikan, bagi warga yang layak menerima bantuan sembako dari pemko Sibolga yang belum terdata diluar penerima PKH dan bantuan Sosial tunai (BST), agar segera melaporkan ke kepling masing dan lurah agar dimasukan kependataan untuk menerima bansos sembako dari Pemerintah Kota.

” Bagi bapak ibu yang belum terdaftar penerima bantuan sembako dari Pemko Sibolga, diluar penerima PKH dan BST silakan daftar ke kepling dan Lurah. Kita tambah bantuan,Ini uang rakyat harus rakyat yang menikmati,” Tutup Syarfi.(Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.