Ikatan Persatuan Sorkam Berbagi

0 60

Edlanews.com| SIBOLGA – Ikatan Persatuan Sorkam (IPS) Kota Sibolga, yang diketuai Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang, menyalurkan bantuan sebanyak 1500 paket Sembako (Beras, Gula, Minyak Goreng, Telur) bagi Guru Madrasah, Guru TPQ, Guru PAI, Muslimat NU, Aisyiah, Al-Wasliyah, Bintang dan Penyuluh Kristiani, serta menyantuni 70 Anak Yatim, pada Senin (18/05/20) pagi di Gedung Nasional Sibolga. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan IPS Kota Sibolga.

Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk, yang turut hadir, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada organisasi persatuan masyarakat maupun etnis-etnis yang ada di Kota Sibolga, yang menghimpun dana menunjukkan kepedulian dan perhatian bagi warga organisasinya juga santunan Anak Yatim dan lainnya. Baik itu IPS, HIKKBAR, HAHOLONGAN, MINANG, ACEH dan sebagainya, yang tentunya juga membantu meringankan beban pemerintah.

Syarfi menambahkan, “Sebagai ketua tim Gugus Tugas Covid-19, sangat di sibukkan oleh pemikiran untuk bagaimana Corona tidak berkembang di kota Sibolga, sebagaimana amanah yang di perintahkan oleh Presiden harus menjamin tidak berkembangnya corona di wilayah masing-masing.

“Saya melaporkan kepada ibu-ibu Muslimat Nahdatul Ulama, Aisiyah, Al-Wasliyah, yang hadir, bahwa kami telah melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah ibadah, sekolah, kantor-kantor, terminal, pelabuhan, pasar, dan tempat serta fasilitas umum lainnya, serta berbagai upaya lainnya untuk menjamin corona agar tidak terjadi di Kota Sibolga,” papar Wali Kota.

Mewakili yang penerima bantuan paket sembako, Ketua PC Muslimat NU Kota Sibolga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Anggota DPR RI Delneria, Wali Kota dan Forkopimda serta seluruh jajaran Pemko Sibolga, atas sumbangsih pencegahan Corona dan bantuan sembako. (Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.