Kadiv Pas Kanwil Sumut Pimpin Sertijab Kalapas Sibolga

0 316

Edlanews.com| Kepala divisi permasyarakatan Sumatera Utara M. Jahari Sitepu memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Lapas Klas II A Sibolga dari pejabat lama Surianto kepada pejabat baru Tapianus Antonius Barus. Acara diselenggarakan di Aula Lapas Sabtu (13/06/2020) Pagi.

Diketahui kalapas Sibolga yang lama kini mendapat kepercayaan sebagai kepala bidang kanwil Kalimantan Barat, sedangkan Tapianus sebelumnya menjabat sebagai Kalapas LPKA klas II Tanjung Pati.

Dalam arahannya Kadiv Pas M. Jahari Sitepu dalam sambutan menyampaikan, ucapan terima kasih banyak atas kepemimpinan Surianto selama 4 bulan memimpin di Lapas Sibolga.

Selama 4 bulan, Surianto banyak melakukan perubahan yang banyak di Lapas yang Ia pimpin. Mulai dari segi keamanan, lingkungan dan administrasi tertata dengan baik.

Jahari meminta kepada Kalapas Sibolga yang baru, agar meningkatkan lebih baik lagi.

Jahari menambahkan, kepada seluruh pejabat eselon IV,V dan kepada staf, agar menjaga amanah dalam menjalankan tugas dengan baik, serta menjaga akhlak agar terhindar dari godaan-godaan yang bisa merusak nama baik permasyarakatan.

Usai memimpin sertijab, selanjutnya Kadiv Pas Sumut langsung memberi arahan kepada seluruh pegawai untuk tidak berbua yang dilarang didalam lapas.(Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.