Kadiv Pas Sumut Hadiri Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Di Lapas Klas II A Sibolga

0 148

<span;>Edlanews.com| SIBOLGA – Kepala divisi <span;>Pemasyarakatan Kemenkumham Sumatera Utara, Pujo Harinto. Menghadiri <span;>Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIA Sibolga. Kamis (25/02/2021), pada pukul 10.00 Wib.

<span;>Penandatangan tersebut diikuti 4 Unit pelaksana teknis, yakni Lapas Klas IIA Sibolga, Imigrasi Klas II, Bapas Klas II dan Lapas klas III Barus, selain itu acara juga di saksikan ketua PN Sibolga, perwakilan Polres Sibolga, Polres Tapteng dan Kejaksaan Negeri Sibolgam

<span;>Kepala divisi permasyarakatan <span;>Pujo Harinto mengatakan, ada 42 upt permasyarakatan di Sumatera Utara yang ikut dalam pembangunan <span;>Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021,ditambah 7 upt imigrasi dengan total 49.

<span;>” Mudah-mudah berhasil semua, mohon doanya.” Kata Pujo Harianto.

<span;>Lanjut Pujo Harianto, sementara traget yang akan diupayakan mendapat <span;>WBK/WBBM Tahun 2021<span;> dilingkungan kanwil sumut sebanyak 70 persen dari yg diusulkan sebanyak 49 upt.

<span;>Penekanan yang akan dilaksanakan di 6 alur proses, mulai dari awal akan dikerjakan awal prosesnya, lembar lki akan diteli satu persatu mana yang belum, mana yang harus disempurnakan dan mana yang harus diperbaiki. Ungkap Pujo Harianto.

<span;>Usai acara tersebut, kadiv pas berserta rombongan bertolak menuju Tapanuli Selatan untuk kembali menghadiri <span;>Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Lapas Kelas II B Padang Sidimpuan. (Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.