Lapas Sibolga Menggelar Peringatan Isra dan Mi’raj, Kalapas Ingatkan Pentingnya Memperbaiki Diri Dan Tingkatkan Iman dan Taqwa

0 38

EDLANEWS.COM| SIBOLGA –  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga Kanwil Kemenkumhan Sumut, Kamis (17/03/2022) menggelar peringatan Isra dan Mi’raj sekaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2020 M yang digelar di Masjid Al-Ikhlas yang berada didalam Lapas Sibolga.

Dalam kegiatan tersebut, hadir  Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas), Pejabat Struktural, Staf, serta penceramah dari Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Tengah. Dan diikuti Warga Binaan Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya Kalapas Sibolga, Tapianus  Barus menyampaikan, “Peringatan Isra dan Mi’raj mari kita jadikan sebagai momentum dalam memperbaiki diri, mari kita tingkatkan iman dan taqwa. Ibarat Komputer yang setiap waktu di Upgrade maka kita pun perlu meningkatkan ibadah kita. Selanjutnya beberapa hari kedepan kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, “Marhaban Ya Ramadhan” mari laksanakan kewajiban serta mempersiapkan diri.

Pada kegiatan ini Al-Ustad Liberni menyampaikan tausiah risalah para nabi dan peristiwa Isra dan Mi’raj kepada seluruh hadirin. Mengakhiri kegiatan ini Al-Ustad yang merupakan Kepala Kantor  Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lumut memimpin Doa untuk keberkahan kegiatan hari ini. (Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.