Masuk Nominator PPID Terbaik, KI Provsu Visitasi ke Dinas Kominfo Kota Sibolga

0 23

Edlanews.com | SIBOLGA – Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara (KI Provsu), lakukan visitasi ke Dinas Kominfo Kota Sibolga pada Selasa (08/10/19) pagi. Visitasi ini merupakan tahapan tindak lanjut penilaian KI Provsu, atas terpilihnya Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kota Sibolga, sebagai Nominator PPID Terbaik se-Sumatera Utara.

Hal ini dilakukan sesuai tahapan presentasi pada 22 Agustus 2019 lalu di Kantor KI Provsu Jl. Bilal Ujung No.105 Kota Medan.

Ketua KI Provsu Robinson Simbolon didampingi seluruh Komisioner KI Provsu dan beberapa staf, saat tiba di Kantor Wali Kota Sibolga dan disambut Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, Asisten I Josua Hutapea dan Plt. Kadis Kominfo Hermanto Harahap, menyampaikan, Berdasarkan evaluasi kami atas tahapan presentasi sebayak 31 PPID Pemda se-Sumut, saat itu Sibolga diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo Kota Sibolga Denni Aprilsyah Lubis, Kota Sibolga dinyatakan masuk sebagai Nominator Terbaik PPID Pemda se-Sumut bersama 10 Pemda lainnya. Maka hari ini kami lakukan visitasi sebagai tindak lanjut penilaian. Ungkap Robinson.

Didampingi Plt. Kadis Kominfo, Kabid IKP dan beberapa staf Dinas Kominfo, sekitaran 1 jam rombongan KI Provinsi melakukan visitasi ke ruangan Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pemko Sibolga, dan ruangan Command Center yang dikelola oleh Dinas Kominfo.

Direncanakan penganugerahan PPID Award Provsu akan digelar 25 Oktober mendatang di kota Medan.(Edu Laoly).

SAIL NIAS INDRA PC
Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.