Masyarakat dan Netizen Sesalkan Beberapa Poster Aksi Demontrasi Mahasiswa di Sibolga

0 139

Edlanews.com| SIBOLGA – Salah serang warga masyarakat Sibolga Denni Aprilsyah Lubis, menyesalkan beberapa Poster yang dipajang mahasiswa pada Aksi Demontrasi Mahasiswa di Sibolga pada Jumat (27/9/2019).

Pasalnya beberapa poster yang dibawakan beberapa Mahasiswa yang melaksanakan aksi demonstrasi di Kantor DPRD Sibolga pada saat itu mengunakan kata-kata yang tidak pantas dan tidak mendidik menurut pria yang akrab disapa Bung Denni ini.

Keluh kesah Denni itu, ia tuliskan pada akun Facebobok pribadi miliknya pada Sabtu (28/9/2019).

Dalam akun Facebook pribadinya, Denni menuliskan, Jadilah Mahasiswa Pembawa Pesan Bermoral

Ini hanyalah beberapa, dari banyaknya pesan-pesan yang “tidak mendidik” yang dibawa mahasiswa Demonstrasi ke DPRD Sibolga pada Jumat 27 September 2019 lalu.

Awalnya aku saat itu hadir menyaksikan aksi Demonstrasi itu, dan aku putuskan akhirnya meninggalkan lokasi demonstrasi itu, setelah melihat banyaknya tulisan-tulisan sejenis. Aku coba bahas 1 sampel saja, karena aku betul-betul lemah dan terenyah mereview ulang saat menyaksikan tulisan-tulisan itu.

“Loha ku bukan urusanmu”, sebuah tulisan yang menyayat hatiku sebagai yang pernah menjadi mahasiswa, dan seorang ayah dari 2 anak perempuanku. Apalagi yang memegang tulisan itu juga berjilbab (saudari seaqidahku).

Dek.. ketika engkau dan wanita Indonesia mendapatkan perlakuan perkosaan atau dihamili tanpa pertanggungjawaban, pada siapa engkau meminta perlindungan hukum? Pada Pemerintah bukan? Apakah engkau sebelumnya telah mengkaji dengan baik dan benar pesan yang kau bawa?

#GagalPahamBencanaNasional😢
#SalamBelaiJenggot

Dalam Akun Facebook miliknya, Denni mengambarkan kata-kata yang tidak pantas yang dituliskan beberapa mahasiswa peserta aksi tersebut pada poster, dikarenakan Kota Sibolga Merupakan Negeri Berbilang Kaum, Perekat Hubungan Antar Umat Beragama.

Beberapa netizen lewat komentar mereka pada status milik Denni pun sepakat dengan apa yang disampaikan Denni.

Netizen mengungkapkan rasa kecewaan terhadap poster yang ditampilkan yang dinilai tidak mendidik dan tidak selayaknya disampaikan mahasiswa yang dianggap sebagai generasi intelektual bangsa. (Edu Laoly).

SAIL NIAS INDRA PC
Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.