Mewakili Dusanak JP, Udin Sampaikan Pesan Damai Dan Edukasi

0 139

EdlaNews.com| SIBOLGA – Dukungan dan doa atas apa yang dilakukan oleh pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing terus mengalir dari masyarakat.

Bahkan, kegiatan sosialisasi sekaligus menyampaikan program kerja yang dilakukan oleh Paslon tersebut selama ini terus menjadi perhatian masyarakat Kota Sibolga.

Apalagi setiap kunjungan yang dilakukan oleh Paslon tersebut disetiap Kelurahan, mereka disambut dengan masyarakat setempat yang mereka kunjungi.

Dengan begitu, paslon dengan jargon JP ini mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh masyarakat yang telah disambangi didalam sosialisasi selama ini. Dan juga ucapan terima kasih dari keluarga besar abang beradik dan tim dusanak Jamal – Pantas.

Aliudin Pohan (UDP) yang mewakili keluarga, menyampaikan, ucapan terima kasih atas perhatian dan atensi masyarakat kepada pasangan Jamal – Pantas selama berkampanye dan bersosialisasi.

“Apabila selama kami berkampanye ada tutur kata kami yang salah, tingkah laku kami yang kurang berkenan kami mohon dimaafkan. Mari kita tetap menjaga pilkada Sibolga ini kondusif, dapat berjalan damai, jurdil, serta mematuhi protokol kesehatan,” sebut Udin saat konferensi pers di kediamannya, di Jalan Pari, Kota Sibolga, Senin (30/11/2020).

“Kami juga menyampaikan kepada tim, baik dari tim pemenangan hingga tim kelurahan agar tidak menanggapi hinaan ataupun fitnah terhadap pasangan Jamal – Pantas, mari kita berbuat yang baik dan damai kepada masyarakat,” harapnya.

Pria yang akrab disapa UDP ini, juga mengucapkan dan menyampaikan terima kasih dari tim dusanak kepada Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye Jamal – Pantas, yang telah memberikan dukungan demi memenangkan pilkada Sibolga pada 09 Desember 2020 nantinya.

“Terkhusus buat bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya yang telah memberikan dukungan sepenuhnya, mulai dari waktu, tenaga, pikiran, arahan, bimbingan, nasehat serta strategi bahkan materi demi kemenangan Jamal – Pantas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sibolga,” ucapnya.

“Tidak lupa juga, kepada Ketua tim kampanye, ketua tim pemenangan dan seluruh tim relasi, Kordinator Kecamatan, Kelurahan hingga koordinator TPS yang ikut berjuang terus sampai hari ini, kami ucapkan ribuan terima kasih. Semoga kita dapat meraih kemenangan di tanggal 09 Desember 2020 ini, dan memberikan perubahan pada Kota Sibolga menjadi Sehat, Pintar, Makmur,” ungkapnya.(Firmansyah).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.