Pasca Kontak Langsung Dengan Pasien PDP Asal Sibolga, Sebanyak 16 Orang Diisolasi Mandiri

0 635

Edlanews.com| SIBOLGA – Pasca kontak langsung dengan pasien PDP asal Sibolga yang meninggal dunia di Rumah Sakit Sakit Martha Medan, sebanyak 16 Orang Diisolasi Mandiri.

Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Sibolga, telah melakukan tracking (pelacakan) terutama kepada keluarga Pasien Dalam Pemantauan (PDP) yang meninggal dunia di Medan yang pernah kontak langsung dengan Almarhum serta tenaga medis.

Dari hasil tracking yang dilakukan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Sibolga, bahwa yang bersangkutan hanya tinggal berdua bersama ibunya.

Kemudian pihak gugus tugas mengtracking siapa yang mengantarnya ke Rumah Sakit.

Hasil yang diterima gugus tugas, keluarga yang telah kontak langsung berjumlah 9 orang,Dan sudah dilakukan isolasi mandiri serta dilakukan pemeriksaan mulai dari kemarin, sudah diberikan vitamin dan telah dilakukan penyemprotan Disinfektan serta akan terus dilakukan pemantauan.

Sebanyak 2 orang tenaga medis di Metta Medika I kontak langsung dengan Almarhum, selanjutnya sekitar 5 orang lainya di Rumah Sakit Metta medika II,Jadi jumlah yang diisolasi mandiri sebanyak 16 orang. (Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.