Pendeta Oppusunggu : Hormat Dan Bangga Kami Ucapkan Kepada Pak Wali Kota

0 195

Edlanews.com| SIBOLGA – Pendeta Oppusunggu mengucapkan hormat dan bangga kepada Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat dan tokoh agama ditengah maraknya pandemi covi-19.

Hal ini disampaikannya disela-sela pemberian bantuan sembako kepada tokoh agama, awak media dan Mahasiswa, di pelataran rumah dinas Wali Kota Sibolga, Jumat 22/05/2020) Pagi.

Pendeta Oppusunggu menyampaikan, mewakil Pendeta harus menyampaikan hormat dan bangga atas perhatian bapak Wali Kota Sibolga. Semoga Tuhan memberkati dan melimpahkan hidaya kedepan.

Oppusunggu juga mengukapkan, Ia Pendeta yang cukup lama bersama-sama pak Wali Kota mengharapkan pola kepemimpinan ini, akan bisa ditindak lanjutin kedepan.

” Artinya saya mau mengatakan, kepada pak Wali persiapkan calon pemimpin yang akan datang. Seandainya undang-undang memperboleh pak Wali bisa maju, saya orang pertama yang mengatakan pak Wali Periode ke 3, ” katanya.

Semenjak kepemimpinan Wali Kota Sibolga, tidak ada Pendeta, baik Ustadz, Masjid dan Gereja di Sibolga yang tidak dapat perhatian dari seorang Syarfi Hutauruk. Semua mendapat perhatian dan ruang dijajaran Pemerintah Kota Sibolga. Ungkap Pendeta Oppusunggu.

” Bapak memang Muslim, Bapak adalah Islam, dan Bapak lah pemimpin yang beragama itu. Pak Syarfi menempatkan kita semua sama setara dan sederajat di jajaran Pemko Sibolga. Disalah satu kebanggan kami.”

Mengenai ada persoalan dan kelemahan, kita semua harus mengatakan tidak ada manusia yang sempurna. Siapa pun pemimpinya itu.Tegas Oppusunggu.

Mari sama-sama berdoa, agar pandemi covid 19, yang sungguh sangat menakutkan manusia segera berakhir. Tutup Pendeta Oppusunggu.(Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.