Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Sebanyak 415 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Sibolga Mendapat Remisi

0 75

EDLANEWS.COM| SIBOLGA – Lembaga pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga melaksanakan Shalat Idul Fitri 1442 H. Acara tersebut diselenggarakan di Masjid yang berada didalam komple Lapas. Seketiga gema takbir terus berkumandang dari para jamaah yang melaksanakan Shalat Idul Fitri.

Meskipun pelaksanaan Shalat kali ini sangat berbeda disebabkan masih marakanya wabah
Virus covid 19, tidak menjadi penghalang semangat dalam pelaksanaan Shalat.

Pada kesempatan ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga Tapianus A. Barus memberikan ucapan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H” dan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada warga binaan yang mendapatkan remisi.

Tapianus menambahkan, Dalam kesempatan Idul Fitri 1442 H, Lapas Sibolga mengusulkan 427 Orang warga binaan yang beragama Muslim. Sementara yang memperoleh Remisi: 415 Orang dengan keterangan RK I: 410 Orang, RK II: 5 Orang ( 4 Orang    menjalani subsider, 1 Langsung bebas)

Ia berpesan kiranya warga binaan yang merayakannya dapat menjadi orang-orang yang bertaqwa setelah sebulan penuh menjalani puasa.

Pelaksaan Shalat Idul Fitri 1442 H dan Pemberian Remisi Bagi Warga Binaan berjalan dengan baik dan Kondusif.(Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.