Pilkada Sibolga, Jamal Pantas Dapat Nomor Urut 1

0 101

Edlanews.com| SIBOLGA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga menyelenggarakan rapat pleno terbuka penetapan nomor urut kandidat Pilkada 2020, Kamis (24/9/2020) pagi.

Dalam rapat yang dihelat secara terbatas di dirumah pintar milik KPUD. Dan dijaga ketak oleh TNI Polri dengan memperlakukan protokoler kesehatan.

Hasilnya, pasangan calon Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing atau yang akbrap disapa JP memperoleh nomor urut 1.

Nomor urut itu langsung ditetapkan hari ini melalui Surat Keputusan KPU Kota Sibolga Nomor 72 /PL.02.2- kpt/1273/KPU-kot/IX/2020. Tentang penetapan nomor urut dan daftar pasangan calon peserta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga tahun2020.

Pasangan Jamal pantas diusung 5 partai politik diantaranya Nasdem jumlah kursis 5, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) 2 kursis, Demokrat 2 kursis, Perindo 3 kursis dan PKS 1 kursi.

Jamaluddin Pohan saat dikonfirmasi mengatakan, setiap pertandingan tentunya para calon mencari nomor 1 itu yang diharapkan. ” dipertandingan atau diturnamen apa pun dipretasi apa pun orang akan mencari nomor 1″.

Dengan mendapat nomor urut 1, Jamal dan Pantas diijinkan Tuhan yang maha kuasa menjadi pemenang dan juara di Pilkada Sibolga.

Lanjut Jamal, startegi untuk memenangkan pertarungan pilkada Sibolga tentu akan disiapkan dengan sangat matang dan sesuai aturan yang berlaku.

” Mengenai money politik kita hindari, sama-sama kita menjaga pilkada jujur dan adil.” Tegas Jamal.

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan pasangan JP usai ditetapkan sebagai calon nomor urut 1, akan melakukan konsolidasi dengan tim sukses dan relawan dan masyarakat Sibolga, agar masyarakat dipilkada 9 Desember 2020 rame- rame datang ke TPS. Tutup Jamaluddin. (Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.