Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammad Kota Sibolga Audiensi Dengan Walikota Sibolga

0 82

Edlanews.com| SIBOLGA – Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammad Kota Sibolga yang diketuai Rizky Sandy Tanjatmiko dan sekretaris Sulhan Sitanggang beraudiensi dengan Walikota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk kemarin Selasa (8/10).

Keduanya bersama sejumlah pengurus lainnya diterima oleh Walikota Sibolga diruang kerjanya, Kantor Walikota Sibolga, Jl Dr.Sutomo, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, pada pukul 17.20 WIB.

Kepada Awak media, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Sibolga, Rizky Sandi sesaat setelah diterima Walikota Sibolga mengatakan bahwa tujuan utama organisasi yang ia pimpin menemui Walikota Sibolga adalah untuk melaporkan persiapan PD Pemuda Muhammadiyah Kota Sibolga menggelar Musyawarah Daerah  (Musda) yang direncanakan dilaksanakan pada Minggu (13/10) yang akan datang.

Sandy menerangkan dalam rangka Musda tersebut dirinya juga mengundang Walikota Sibolga untuk hadir sekaligus membuka musda secara resmi.

“Akan tetapi untuk jadwal pelaksanaan Musda bisa saja berubah karena tadi Pak Wali minta agar hari pelaksanaannya diundur ke tanggal 19 atau 20 Oktober tahun ini.  Kami tentu akan mempertimbangkan hal ini dan melaporkannya kepada pimpinan wilayah. Semoga saja hal ini bisa diakomodir karena kami melihat Pak Wali sangat berkeinginan untuk hadir,” terang Sandy didampingi sekretaris Sulhan Sitanggang.

Masih kata Sandy. Selain berdiskusi tentang persiapan Musda, Walikota Sibolga juga berharap agar PD Pemuda Muhammadiyah Kota Sibolga senantiasa menjaga dan memelihara soliditas internal juga eksternal. Hal ini untuk menghindari terjadinya gesekan antar organisasi kepemudaan di Kota Sibolga.

“Selain itu Bapak (Walikota) juga berharap agar suksesi kepemimpinan ditubuh Pemuda Muhammadiyah pasca musda nanti bisa berjalan dengan efektif dan efesien. Jangan ada lagi pengambil alihan ditengah jalan oleh pimpinan wilayah karena ke vakuman kegiatan dan kepemimpinan,” katanya menjelaskan.

Terkait sambutan Walikota Sibolga atas kedatangan pengurus PD PM Kota Sibolga ini Sandy menjelaskan bahwa Walikota Sibolga memberikan sambutan yang baik dan memberikan support atas segala kegiatan kepemudaan di Kota Sibolga.

“Kongkritnya kita tentu sangat berharap pak wali bisa hadir dan membuka Musda ini dan sesuai pesan beliau tadi Musda ini harus mengutamakan musyawarah mufakat dalam pengambilan setiap keputusan,” pungkasnya.

Audiensi ini Walikota Sibolga turut didampingi oleh Kakan Kesbangpol dan Linmas, Kabag Tapem Agus Saleh dan Kabid Kepemudaan Dispora Kota Sibolga.(Edu Laoly).

SAIL NIAS INDRA PC
Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.