Surianto : Lapas Klas II A Sibolga Sudah Baik Dibawa Kepemimpinan Mulyadi

0 777

Edlanews.com| SIBOLGA – Kepala lembaga permasyarakatan (Lapas) klas IIA Sibolga yang baru Surianto, akan melanjutkan langkah-langkah perkerjaan yang dilakukan Kalapas sebelumnya.

Menurutnya, Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai kalapas klas IIA Sibolga telah melakukan hal-hal yang baik selama dia menjabat dan akan melanjutkan perkerjaan dan berupaya semaksimal mungkin memberi yang terbaik.

” Langkah yang baru tidak ada. Apa yang sudah dilakukan pak Mulyadi akan kita lanjutkan,” ungkap Surianto.

Surianto juga memberikan landasan ilmu kepada seluruh pegawai yang berada dilapas Klas IIA Sibolga. Yakni, Epistemologi yang mempelajari tentang hakikat dari pengetahuan, justifikasi, dan rasionalitas keyakinan.

Selanjutnya Ontologi merupakan salah satu kajian filsafat yang paling kuno dan berasal dari Yunani. Studi tersebut membahas keberadaan sesuatu yang bersifat konkret.

Dan Aksiologi adalah hakikat dan manfaat yang terdapat dalam suatu pengetahuan.

Hal itu sekaitan dengan program corpu yang kepanjangannya Corporate University.

” Itu sekaitan dengan program corpu yang kepanjangannya Corporate University,” jelas Surianto.

Lanjut Surianto, Ia akan melakukan komunikasi dijajaran Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara dan Instansi lain, untuk lebih bersinergi dalam bidang pekerjaan.

Diketahui Sutrianto sebelumnya menjabat sebagai Kalapas klas IIA Batam dan dipercaya sebagai kalapas klas IIA Sibolga. Sementara Mulyadi sebelumnya menjabat kalapas klas IIA Sibolga dan sekarang dipercaya sebagai kalapas di Lapas khusus klas II A Gunung Sindur.(Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.