Tiga Kader Partai Nasdem Ambil Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota Sibolga

0 449

Edlanews.com| SIBOLGA – Tiga kader Partai NasDem. Kembali mengambil formulir pendaftaran balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga periode 2020-2025.

Ketiga kader tersebut mengambil formulir pendaftaran di partai yang mereka naungi, yakni partai Nasional Demokrat (NasDem) Sibolga.

Ketua Bappilu Partai Nasdem Kota Sibolga Bismar Panjaitan menjelaskan bahwa, pada hari ini 9 Oktober 2019 ada beberapa tokoh yang punya peranan penting di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah yang telah mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Sibolga Periode mendatang.

Tepat hari ini ada 3 orang tokoh Sibolga Tapteng yang juga kader partai, telah mengambil formulir Pendaftaran Balon Walikota Sibolga.

Ketika tokoh yang mengambil formulir tersebut antara lain. Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul yang menjabat sebagai Dewan Pakar Partai Nasdem Tapanuli Tengah, selanjutnya juga Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani dari Partai Nasdem dan Pimpinan Sementara DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazri Penarik yang sampai saat ini menjabat sebagai Sekretaris Partai Nasdem Kota Sibolga. Sebut Bismar Panjaitan

Bismar Panjaitan juga menambahkan, pada senin 8 Oktober 2019 yang lalu, Ridwan Sihombing Putra Daerah Sibolga yang saat ini menggeluti usaha dibidang pengadaan barang Jasa di Jakarta juga mengambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota Sibolga.

“Pendaftaran ini dibuka secara serentak di seluruh Indonesia mulai 23 September hingga 23 Oktober 2019,” sebut Bismar Panjaitan, di sekretariat Partai Nasdem Sibolga, di Jalan KH Ahmad Dahlan,” tutupnya. (Edu Laoly).

SAIL NIAS INDRA PC
Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.