Tokoh Masyarakat Ono Niha Ajak Seluruh Warga Nias di Sibolga Dukung JP

0 150

EdlaNews.com| Sibolga – Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan nomor urut 1, sarapan pagi bersama sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat Ono Niha di Jalan horas, Kelurahan pancuran pinang Kecamatan Sibolga Sambas, Senin (16/11/2020).

Begitu melihat kedatangan Calon Walikota yang disingkat JP itu, seratusan warga ono niha langsung berdiri menyambut dan meneriakkan yel-yel, JP menang, Jamal Pantas Wali Kota kami.

Mengawali acara silaturahmi ini, salah satu Tokoh Pemuda masyarakat Etnis Nias Sibolga, Gea didaulat untuk menyampaikan orasi politiknya.

Dia mengungkapkan, nantinya kemenangan pasangan Jamal Pantas di Pilkada Sibolga, merupakan kemenangan masyarakat Ono Niha di Kota Sibolga.

Atas perhatian yang besar itu, Gea meminta seluruh warga Ono Niha di Sibolga agar menetapkan hati dan pikiran untuk dapat memenangkan Pasangan JP di Pilkada Sibolga, 9 Desember 2020 mendatang.

“Seluruh Tokoh Ono Niha dan masyarakat etnis Nias sudah sepakat memenangkan pasangan JP,” ucapnya.

Sementara itu, Calon Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan mengatakan, akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat jika dipercaya memimpin Kota Sibolga.

Tidak hanya itu, Ia juga meminta kepada simpatisan agar tetap damai dalam menghadapi pilkada di Kota Sibolga.

“Mari kita kawal pilkada ini dengam damai dan rukun, tidak terpancing dengan postingan – postingan yang menghujat, mari kita berikan yang terbaik untuk warga Kota Sibolga,” ungkapnya.

Di penghujung acara Pak Jamal Pohan memberi bantuan 1 Set Tenda (taratak) agar bisa di fungsikan baik duka maupun suka dan di akhiri dengan Tarian Maena sebagai identitas Suku Nias.(Firmansyah).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.