Iklan Kalapas Panyabungan Front Mobile

Wali Kota Membuka Secara Resmi Kejuaraan Pencat Silat Tingkat Pelajar Se Kota Sibolga

0 50
Iklan Kalapas Sibolga MOBILE

Edlanews.com| SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk, membuka secara resmi pencat silat pelajar tingkat SLTA dan SMA se kota Sibolga. Senin (21/10/2019), bertempat di gedung nasional Sibolga.

Dalam sambutannya Syarfi Hutauruk menyampaikan, kejuaran pencat sila bertujuan untuk mempupuk rasa kebersamaan, silatuhrahim, kekompakan diantara pesilat se kota Sibolga.

Selain itu kegiatan ini meningkatkan ajang prestasi olah raga ditingkat silat se kota Sibolga. Sehingga akan muncul bibit – bibit baru yang akan bisa diutus dari tingkat kota Sibolga ke tingkat Sumatera utara yang akan membawa nama harum Kota Sibolga.

Pertandingan ini juga membawa hal yang positif, bagi para remaja kearah yang baik. Tidak terlibat dengan barang terlarang seperti Narkoba, dan lem kambing.

“Saya percaya dan yakin, anak-anak ku sekalian tidak terlibat dengan barang telarang seperti Norkoba dan lem Kambing. kalau terlibat Narkoba dan lem Kambing pasti badannya akan lemah dan tak bergairah untuk hidup,” katanya.

Sementara syarat menjadi atlit pencat silat, harus penuh optimis, percaya diri.

Syarfi mengapresiasi serta penghargaan kepada para atlit yang mengikuti kejuaraan silat tingkat pelajar, ketika pulang dari sekolah disela-sela belajar sekolah, masih bisa mengikuti latihan silat.

“Saya lihat di gedung nasional setiap sore atau hari minggu pagi, anak-anak kami melakukan latihan silat dimana-mana,” ungkap Syarfi.

Sehingga orang yang berprestasi badanya sehat serta otaknya pintar.

Ia juga berharap agar para atlit dalam pertandingan untuk sportif, seletah pertanding jatuh lawan agar dirangkul. Karena pertanding untuk prestasi bukan untuk musuhan.

Semoga para atlit yang mengikuti pertandingan, agar dapat mengharumkan nama Kota Sibolga diajang prestasi pencat silat baik di Sumatera utara maupun tingkat nasional. Tutup Syarfi. (Edu Laoly).

Iklan Sidimpuan Berita
Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang