Wali Kota Sibolga kembali Mengumumkan Pembayaran Rekening Air PDAM Tirta Nauli Sibolga Diberikan Diskon

0 1.034

Edlanews.com|SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H.M. Syarfi Hutauruk, Kembali mengumumkan pembayaran rekening air PDAM Tirta Nauli Sibolga diberikan diskon pembayaran selama 3 bulan di mulai bulan April sampai Juni 2020.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Sibolga dalam sambutan pada saat pembagian sembako di halaman kantor PDAM Tirta Nauli Sibolga Selasa (05/05/2020).

Dalam Sambutannya Syarfi Hutauruk menyampaikan,” Pembayaran rekening air diberikan keringanan atau diskon pembayaran selama 3 bulan terhitung Apri  hingga Juni 2020.

Dengan klasifikasi Rumah Tangga Tipe 1 (Satu) diskon 40%, Rumah Tangga Tipe 2 (dua) 30%, dan Rumah Tangga Tipe 3 (tiga) 30%.

Lanjut Syarfi, “pengertian rumah tangga tipe 1 yang diberi diskon berupa, pelanggan rumah tangga yang rumahnya hanya berfungsi sebagai tempat tinggal tanpa ada kegiatan usaha, dengan kriteria luas bangunan kurang 36 M persegi, lantai tanah/ papan tidak bertingkat dan daya listrik 450 watt.

Rumah tangga tipe 2, pelanggan rumah tangga yang rumahnya hanya berfungsi sebagai tempat tinggal tanpa ada kegiatan usaha dengan kriteria sebagai luas bangunan lebih 36 sampai 54 meter persegi dengan daya listrik 900 watt.

Rumah tangga tipe 3, pelanggan rumah tangga yang bangunannya selain berfungsi sebagai tempat tinggal, terdapat suatu kegiatan usaha untuk mendapatkan keuntungan diantara warung, rumah kos, bengkel kecil, penjahit pakain dan tukang pangkas”, Tutup Syarfi. (Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.