Wali Kota Sibolga Melayat Kerumah Duka Almarhum Marojahan Parulian Sitompul

0 738

Edlanews.com | SIBOLGA – H.M. Syarfi Hutauruk bersama keluarga besar Pemko Sibolga, melayat ke rumah duka Almarhum Marojahan Parulian Sitompul, abang kandung wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, pada Selasa (12/05/20) siang di Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Syarfi Hutauruk saat memberi kata penghiburan menyampaikan, “Kita serahkan ini semua kepada Tuhan, mudah-mudahan Tuhan memberkati dan menempatkan almarhum disisiNya.”

Kepada keluarga besar kiranya dapat menerima dengan tabah, sabar seraya melanjutkan perbuatan-perbuatan yang baik yang selalu almarhum lakukan semasa hidupnya.

Pada kesempatan ini pada semua keluarga, kami menyampaikan duka cita ikut merasakan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya adinda kita ini. Semoga semuanya diberkati oleh Tuhan. Ungkap Syarfi.

“Inang boru Panggabean (Ibu Almarhum) terlihat sangat sedih, karena dari dulu inang mengganggap kami ini bagian dari keluarga. Kepada Inang kami menyampaikan duka cita dan sabar, semuanya kita serahkan kepada yang Maha Kuasa. Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan ibadah, adat maupun sampai kepemakaman, selalu dituntun oleh Tuhan, sampai keluarga kembali ke rumah ini juga dalam keadaan sehat, selamat tanpa ada suatu halangan apapun,” Kata Syarfi sambil meneteskan air mata.

Setelah penyampaian kata penghiburan dari Wali Kota, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, menyerahkan uang duka (ilu manetek) sebagai tanda duka cita Pihak Pemko Sibolga, kepada pihak keluarga yang diterima oleh istri almarhum.

Acara ditutup dengan doa bersama seluruh rombongan, yang dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemko Sibolga Josua Hutapea. (Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.