Iklan Kalapas Panyabungan Front Mobile

Walkot Sibolga Berserta Staf Nikmati Hari Libur Dengan Cara Bersepeda dan Berenang Hingga Menikmati Nasi Bakka

0 97
Iklan Kalapas Sibolga MOBILE

Edlanews.com| SIBOLGA – Menikmati hari libur dengan bersepeda, berenang dan makan bersama staf yang dilakukan oleh Wali Kota Sibolga H.M. Syarfi Hutauruk, tentu bukan sebuah hal baru bagi para pembaca. Rutinitas menikmati hari libur bersama para stafnya.

Hal ini kembali dilakukan Wali Kota Sibolga pada Sabtu (19/10/19) pagi.

Bergerak dari Rumah Dinas Wali Kota di kawasan Jalan dr. F.L. Tobing sekitar pukul 07.30 Wib, rombongan memulai kayuh sepeda dengan target finis di Kelurahan Hutabalang Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah, yang berjarak sekitar lebih kurang 25 km dari Rumah Dinas Wali Kota. Sekitar pukul 09.30 Wib, akhirnya rombongan pun tiba dan beristirahat sejenak di sekitaran Pasar Hutabalang.

Setelah istirahat sesaat dan menaikkan seluruh sepeda ke atas mobil, rombongan bergerak menuju Pemandian Sungai Parsariran yang berada di Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan.

Letih bersepeda pun dalam sesaat berganti rasa segar saat berenang, ketika sejuknya air sungai Parsariran membasahi tubuh Wali Kota dan rombongan.

Tak lama berada di dalam air, rasa lapar pun mulai hadir terasa di perut. Berbekal Nasi Bakka yang dibawa dari Sibolga, rombongan pun bergerak menuju kebun milik Wali Kota, yang berjarak hanya beberapa kilometer saja dari Pemandian Parsariran.

Di kebun ini, rombongan menikmati makan siang bersama dengan menu Nasi Bakka yang sangat sederhana, hadir rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang tak terbeli antara seorang Pimpinan dengan para bawahannya.(Edu Laoly).

Iklan Sidimpuan Berita
Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang