WargaTerkait Bansos Pemko Sibolga : Jangan Pandai – Pandai Oknum Anggota DPRD Tuh, Gacca Baikko Inyo

0 1.346

Edlanews.com| SIBOLGA – Pasca beredarnya dimedia sosial soal temuan beras yang tidak berkualitas oleh oknum anggota DPRD Sibolga yang berujung ajakan menghentikan bansos tersebut atau dilaporkan ke KPK, Warga penerima bansos di Kelurahan Pancuran Bambu geram.

Ditengah-tengah pendistribusian bansos tersebut, di Kelurahan Pancuran Bambu oleh Walikota Sibolga dan Forkopimda diantaranya kajari, kapolres , danlanal dan dandim 0211 TT, salah satu warga mengaku geram dengan postingan oknum anggota DPRD tersebut.

Warga penerima bantuan tersebut, mengaku kesal atas perilaku oknum anggota DPRD Sibolga yang dinilainya bekerja tidak sesuai dengan mekanisme yang ada.

“Pak Wali beras bulog sajo kami makan, jangan pandai-pandai oknum anggota DPRD tuh, gakcah baiko inyo,” ungkap salah satu warga dengan bahasa pesisir.

Atas sikap warga yang sempat emosional ini, Walikota Sibolga memberikan tanggapannya dengan santai.

Syarfi mengatakan tidak mungkin Pemerintah tega memberikan beras bantuan yang bau, berkutu dan kuning. apa yang layak dikonsumi oleh warga itulah yang diberikan. Kalau seandainya beras itu tidak layak silakan kembalikan ke Kepling akan diganti.

” Tapi jangan pula setelah 2 hari dibuka ada orang lain yang menyuruh diganti dengan beras busuk lalu foto serahkan sama kepling biar diganti yang baru, Jangan dilakukan seperti itu, hargai kebaikan orang bapak ibu,” Tutup Syarfi.(Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.