YLBH-CNI Gencar Memberikan Penyuluhan Hukum Kepada Warga Binaan Lapas Klas II A Sibolga

0 43

Edlanews.com| SIBOLGA – Lembaga permasyakatan klas IIA Sibolga, mendapatkan perhatian dari YLBH-CNI, dengan cara memberikan pemahanan tentang dunia hukum. Untuk bertujuan agar para warga binaan dapat mengerti dan paham akan mengenai suatu perkara hukum.

YLBH-CNI hadir ke lapas, untuk menedukasi para warga binaan dan tahanan bagaimana proses suatu proses perkara mulai dari tingkat kepolisian, kejaksaan hingga pengadilan negeri.

Acara sosialisi tersebut dimulai pada pukul 09.00 wib, pada Rabu (10/03/2021) diaula lapas klas IIA Sibolga. Dengan jumlah peserta sebanyak 45 orang.

Kalapas Klas IIA Sibolga Bapak Tapianus Barus, dalam sambutannya menyampaikan, rasa terimakasih kepada Tim YLBH-CNI yang telah rutin memberikan penyuluhan hukum kepada Tahanan yang tidak memakai jasa pengacara (Kuasa Hukum).

Tapianus Barus, berpesan kepada WBP Lapas Sibolga, dalam hal ini Tahanan untuk aktif bertanya tentang proses persidangan di pengadilan, Sesuai dengan tema penyuluhan hukum kali ini. “Silahkan ikuti kegiatan ini Dengan baik” Tutupnya. (Edu Laoly).

Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.