KONI Tapteng Menggelar Jalan Santai dan Senam Massa Yang Dihadiri 500 Peserta

0 77

EdlaNews.com| TAPTENG – Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul melepas peserta jalan santai dan senam massal dari halaman Gedung Serba Guna Pandan, Sabtu (28/09/2019) pagi.

Sekitar 500 orang peserta baik pelajar maupun unsur Muspida, turut meramaikan kegiatan yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tapteng ini.

Dengan motto ‘Mari Sehat Tanpa Narkoba’, para peserta jalan santai ini bergerak dari depan Gedung Serba Guna Pandan menuju Pantai Indah Pandan (PIP). Sesampainya di garis finish para peserta juga mengikuti senam massa dan diakhiri dengan pembagian lucky draw serta hiburan rakyat.

Wabup Tapteng Darwin Sitompul dalam sambutannya menyampaikan selama pelaksanan jalan santai para peserta tetap mematuhi lalu lintas.

“Agar tetap dalam koridor pelaksanaan, jangan mengganggu pengguna jalan lainnya,” katanya.

Ketua KONI Tapteng Abdul Rahman Sibuea menyampaikan terima kasihnya atas pelaksanaan jalan santai dan senam massal bersama terlaksana dengan baik.

Rahman juga mengatakan, pihaknya dari KONI Tapteng sangat mendukung program Bupati Tapanuli Tengah dalam memberantas narkoba di Kabupaten Tapanuli Tengah. Dengan program itu.

Ia juga terus mendukung dan selalu turut serta dalam pemberantasan barang haram tersebut terkhusus dalam organisasi yang di pimpinnya.

“Kita juga menyampaikan, hari ini kita dari KONI Tapteng akan tetap mendukung program dari Bupati pak Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam pemberantasan narkoba di daerah kita ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutan menyampaikan dengan pelaksanaan jalan santai dan senam massal ini dapat menjalin tali silaturahmi sesama masyarakat.

Ketua Panitia penyelenggara, Irwandi Sihombing menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah yang mendukung terlaksananya kegiatan jalan santai dan senam massal.

Diakhir acara, pihak penyelenggara KONI Tapteng memberikan cendera mata kepada Bupati Tapanuli Tengah berupa piagam penghargaan atas partisipasi dan peran sertanya dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredara gelap narkoba di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Serta penandatanganan dukungan agar dibentuknya peraturan daerah tentang pemberantasa narkoba yang diikuti oleh para peserta gerak jalan santai dan senam massal.(Edu Laoly)

SAIL NIAS INDRA PC
Baca Juga:

Balas

Email Anda tidak akan ditampilkan.